Selasa, 29 Juni 2010

SAKIT !!

pada malam itu aku masih ingat betul bagaimana aku menahan rasa sakit yang sangaT teramat mendalam. dimana aku berlari sekencang-kencangnya, menahan tangis yang tak kuncung henti. gemetar tubuhku masih bisa ku ingat dan ku rasakan sampai detik ini. masih ku ingat jelas bagaimana hujan mengguyur tubuhku, membuat bajuku basah kuyup. aku berlari sekuat tenaga, entah kamana langkahku kakiku saat itu, tidak jelas arah dan tujuannya. aku berusaha melarikan diri dari imaji bayang-bayang semu, bayang-bayang yang selalu menghantuiku satu tahun silam ini.
tuhann ....... beri tahu aku bagaimana caranya aku dapat melupakan kejadian di malam itu ??
aku sudah berusaha untuk tetap kuat, tetap tegar, aku tak mau mereka menyebut aku wanita cengeng. maafkan aku tuhan, maafkan aku kali ini aku tak mampu menahan tangis.
mengapa kau kembalikan lagi ingatanku dimalam itu??.
ingatan yang membuatku teramat sangat sakit, ingatan yang telah aku kunci rapat dan kusimpan disuatu lorong gelap tanpa sedikit cahaya yang meneranginya.
apa salah aku tuhan?? apa salah aku sehingga aku diperlakukan seperti ini.
apa aku yang terlalu bodoh atau bahkan aku yang terlalu lemah ???? lemah karna gejolak asmara yang aku rasakan saat itu.
jika aku bisa memilih, aku ingin kau menghilangkan semua memory di otakku, menghilangkan semua ingatanku. agar aku dapat kembali melangkah sedikit demi sedikit, dengan teratur melanjutkan hidupku dengan lembaran hidup baru tanpa ada lagi rasa berdosa dan rasa SAKIT yang selalu menghantui hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar