Jumat, 02 Juli 2010

PEMBUNUH cinta

aku
kembali hilang rasa
kembali hilang jiwa

semua mimpi indah itu berubah
berubah menjadi mimpi TERBURUK
semua impian, dan harapan
berubah menjadi KESAKITAN
gelap, tanpa cahaya, tanpa sedikit rongga hanya u/ sekedar bernafas

kamu tidak lebih dari seorang PEMBUNUH

aku tau, dan aku pun mengerti
setiap kata yang terucap dari bibirmu
tidak sama dengan hatimu

aku tau, dan aku mengerti
kamu tidak bisa menerima KENYATAAN
jalan ini terlalu berliku untuk orang-orang yang PATAH HATI
jalan ini terlalu sempit untuk orang-orang yang TERSAKITI

apakah kamu tau aku SAKIT
aku tau perjalanan hidup tidak ada yang lurus dan teratur
terkadang memang harus terjatuh ...
terjatuh pada lubang yang sangat dalam
tidak ada celah untuk bernafas

padaku
kamu berbicara tentang PERSELINGKUHAN
kamu berbicara tentang KESAKITAN
kamu berbicara tentang dirimu yang KESEPIAN
aku pecaya ...........

padaku
kamu berbicara tentang KENYAMANAN
kamu berbicara tentang KESERIUSAN
kamu bebicara tentang KEYAKINAN
semua BULLLSYIIETTTTTTTTTTT

aku PEREMPUAN. semua perempuan PERASA
beri aku alasan mengapa kau sendiri yang MEMUNGKIRI

kalau memang kau ingin PERGI
berarti aku harus siap membuang harapan-harapan KONYOL itu

aku tidak ingin menjadi egois
tapi aku pantas mengambil suara
bukan untuk marah, bukan untuk mencaci maki
dan bukan untuk mencari-cari praduga bersalah

tapi aku ingin bicara
aku ingin kejelasan

aku yakin, jika kau mau membiarkan hatimu berbicara
tidak terus membungkam
membohongi dirimu
membohongi hatimu
dan membohongi orang-orang terdekatmu

semuanya pasti akan baik-baik saja.

dan aku janji

"setelah ini aku tidak akan lagi cepat menaruh HATI pada seseorang, dan tuhan pun tahu tuhan tidak tidur, tuhan melihat semuanya"

"aku percaya, tuhan punya rencana besar untukku. bukan sekarang, tapi suatu saat nanti"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar